Friday, September 21, 2018

Busy book Seri Profesi Vol. 1

Bismillaah. Akhirnya kami luncurkan koleksi terbaru kami yaitu busy book seri profesi vol. 1. Ukuran 15x15cm. Sudah termasuk 5 boneka jari profesi (polisi, petani, pemadam, astronot, pak pos). Terdiri dari 8 halaman, berisi aktifitas untuk masing-masing profesi. Oiya, untuk boneka jarinya bisa request ganti cowok/cewek yaaa ^_^ Harga bisa cek disini.
WhatsApp: +62 821-4795-9045
Instagram: @any_bibacraft

busybook seri profesi

Berikut penjelasan mengenai isi Busybook Seri Profesi Vol. 1

Page 1-2. Policeman (Polisi)


Halaman ini berisi lalu lintas kota, ada pom bensin, Rumah sakit, sekolah, dan ada mobil yang bertali. 
Hal 1-2 Polisi
Page 3-4 Farmer (Petani)


Halaman ini berisi rumah ternak, dibawahnya ada bebek yang bisa maju-mundur. Di sebelahnya ada tempat bertani/bercocok tanam, ada tiga wortel dan dua lobak yang bisa dilepas pasang.

Hal 3-4 Petani
Page 5-6 Fire fighter (Pemadam kebakaran)


Halaman ini berisi gedung yang terbakar dengan api yang bisa lepas pasang pakai velcro. Di sebelahnya ada mobil pemadam, tangga yang terbuat dari stik es krim, tali mobil sebagai selang air.
Hal 5-6 Pemadam kebakaran
Page 7-8 Astronout & Postman (Pak Pos)


Halaman ini pesawat jet yang bisa naik turun. Di sebelahnya ada kotak pos yang bisa dibuka penutupnya, didalamnya ada amplop surat yang bertali (agar amplop tidak hilang). Amplop bisa dibuka, bisa diisi surat beneran sesuai keinginan Anda. Misal buku ini digunakan sebagai hadiah, bisa selipkan surat untuk yang mau diberi hadiah. Keren bukan?
Hal 7-8. Astronot & Pak Pos
Yang ini adalah penampakan cover depan & belakang buku. Buuan diorder  yuks.

cover busybook

No comments:

Post a Comment