Monday, April 18, 2016

Five Busy Book Goes to UAE

Assalamu'alaykum. Once again! we send 5 busybooks to overseas! UAE (United Arab Emirates). Awwww Prince Hamdan's countryyyyyy!!! Alkisah seorang blasteran Jerman-Indo yang sekarang stay di Dubai, dia memesan 5 buku sekaligus. Mumpung ada yang mau pulang ke indonesia katanya, jadi bisa nitip. 1 animal book, 1 doll's house, 2 custom order 16x21 cm, dan 1 busy book yang besar (25x25 cm). Dia bilang, abis mantengin blog ini skitar 2 jam-an (duhh.. terharu saiya-ternyata ada makhluk yang tersesat di blog saya sampe 2 jam!), trus langsung dia menghubungi bibacraft utk memesan busybook. Well yeah, I'm so ready! Here we go!
5 busy book siap kirim ke Dubai
10 pages of busy book (16x21 cm)
12 pages of busy book (16x21 cm)
18 pages of big busy book (25x25 cm)
Oiya, ada beberap page yang baru lhoooo.. seperti:
new pages
Semoga suka yaaaa.... 
Harga bisa dicek disini.



Saturday, April 16, 2016

Busy book goes to Bali

Sudah berangkat ke Bali. Semoga suka yaa
busy book

Page Terbaru: City Street/road map

Dari dulu pengeeenn banget bikin city street atau semacam road map bgitu lahhh.... cuman, nunggu donatur (donatur adalah: customer yang pesen model baru, jadi dia yang bayar, kita yang ngerjain, trus kita dapet gambarnya deh hohohoooo... ) Pas banget ada yang pesen "car racing", trus kita arahkan untuk dibuatkan semacam tata kota. Jadilah Page "City Street" untuk melengkapi koleksi busy booknya. Untuungggg aja pas disodori sketsa yang super jelek dari kita, beliau masih ho-oh ho-oh saja. Entah itu tanda setuju dengan desain saya, atau pasrah, atau who cares (yang penting jadi & bisa dipake mainan mobil-mobilan). Bersyukur sekali punya customer model begini. Tapi jangan khawatir, our design may too bad to be seen, but we guarantee that the result is always is the best as you ever see. Cekidot sketsa saya (ini bayangan saya sebelum bikin pola aslinya) And you may laugh now hahahhahhaa.....
My design for a city street page of busy book
Lanjut bikin skala aslinya.. 25x25 cm (dua lembar). 
Pola busy book tata kota
Dan, ini hasilnya .. sangat bagus bukan? Ya eyalaaaahhhh.. bibacraft gitu lhoooooooo (somboooog ....) 
Busy book "City street"
Ada kolam berisi bebek kecil (bisa maju mundur bebeknya). Ada hotel, hospital, school, houses, trees, gas station, farm house, and even a park. I wish one day I could make mosque. Oiyes, ada yang lupa! page ini exclude the car yessss.. You may bought hotwheel by yourself hahhahahhaa .... You know laahhh.. harga hotwheel aje brape buukkk, lahh page gw brapeee. Ude ngarti kan? Paham nggiihhh.... page "city street" tidak termasuk mobil didalamnya. 
video
City Street







Friday, April 15, 2016

Gantungan kunci nama kekinian

Pengen punya gantungan kuknci yang unik & nggak bakal dipunyai orang lain? Ada nihhh.. gantungan kunci nama. Yang punya kita doang deh hohohoooo.... Seperti ini contohnya. 3 nama dijadikan satu.
Keychain-letter
Tinggi huruf skitar 3,5-4 cm. Full dakron KW1, Harga bisa dilihat disini.