Tuesday, December 22, 2015

My First Quiet Book - Custom Order

Ini niihhh quiet book custom order versi bibacraft. Penasaran sama koleksi halaman-halaman busy book kami beserta harga per halamannya? Cek disini.
Doll's house & busy book custom order
Naahh begini niih.. isi dari busy book custom ordernya:
busy book page 1-2
busy book page 3-4
busy book page 5-6
busy book page 7-8
busy book page 9-10


Saturday, December 12, 2015

Boneka Jari Pocoyo

Ada adaaaa aja yang diminta konsumen, tapi seperti semboyan kita yang lalu, Palu Gada (aPA LU mau GuA aDA) maka kami akan bilang IYES, klo udah mentok gak bisa, baru minta maap.  Kali ini minta boneka jari pocoyo, okeeehhh, siaaappp. Siap puyeng >_< 
pocoyo
Ini niih hasilnyaaaa... smoga sukaaaa
Finger puppet pocoyo n friends

Boneka Jari Peppa Pig

Peppa pig? Siapa lagiiiii iniiiiii.... Ternyata jadi produsen boneka jari dituntut gaul juga. Kudu tau perkembangan kartun anak-anak. Walau film nya belum beredar di Indonesia hiks hiks.... Demi pesanan pembeli, dituruti sajooooooo... Ditanya, "bisa bikin boneka jari peppa-pig mbak?". Bilang IYES sajaaa, soal nyari model ntar aja belakangan. Pelajari saja duluuuuuu. Palu Gada (aPA LU mau GuA aDA) Yang penting konsume puassssssss.

Ini niihhh, sy kasih liat yaaa peppa pig tuh yang mana siih?
Peppa Pig Family n friends
Ini niihhasil jadinya, boneka jari non dakron. Karena belum sempat belajar bikin versi full dakronnya. Ngelessss hahahhaha...
Peppa-Pig finger puppet
Boneka jari peppa pig famz


Finger Puppet of Princess Sofia's Family

Ada seorang ibu yang memesan boneka jari Keluarga Princess Sofia, saya dibekali gambar ini niih, cuman, dia mau anak laki2nya diganti dengan bayi saja. Okeeehhh siappppp.

Princess Sofia
Ini nih hasilnya, gakmirip2 banget >_< abis, semua boneka saya ndut smuaaaaa. Tapi yang penting beliau puas kok hohohoho alhamdulillaah. Beliau order 2 set, katanya 1 buat putrinya, 1 buat papanya. Lhoohhhhhh!!! Papah yang hebat ini. Mbelan-mbelani main boneka jari princess buat anaknya >_< Mungkin papahnya lebih mahir ndongeng ini hihihii... 
Finger puppet sofia
Boneka jari sofia


Friday, December 4, 2015

My Biggest Busy Book 25x25 cm

Inilah busy book saya yang terbesar ukurannya 25x25 cm. Bikinnya sih gak bgitu lama (2 mingguan), tapi mikir ide nya, bikin polanya ini yang luamaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget. Tapi finally alhamdulillah jadi juga, Trimakasih pada customernya yang sudah sabar menunggu.

Busy book 25x25 cm
Page 1-2. Frame foto dan shape.
page 1-2
Page 3-4. Flowers & ladybug. Beliau minta sayapnya berwarna putih, dan totolnya warna warni. okeeehhhh, nuruuuttt.

Page 3-4
Page 5-6. Face
Ada rambut model cowok, ada model cewek, mata & mulut bisa dilepas.
Page 5-6
Page 7-8. Transportasi & Garden
Transportasi ini beliau minta ada yg di udara, darat, laut, nah lohhhhhh... ini yang mikirnya luamaaaaaa banget, bingung yang bikin, hehehhehe....
Page 7-8
Page 9-10. Pasar Buah.
Beliau kasih gambar dari internet, lalu kami tinggal bikin sesuai gambar. Susye juga ternyata booooooo'

Page 9-10
Page 11-12. Animal

Page 11-12
Page 13-14. Clock & Count
Jam weker 12 angka, dan page menghitung manik-manik dari 1-10.
Page 13-14
Page 15-16. Brush your teeth & Tie my shoes.

Page 15-16
Page 17-18. Shirt & Monkey grab his balloons.
Page 17-18
Busy book dengan tali tas agar mudah dibawa kemana-mana.

Busy book front cover
Back cover

My Very First Busy Book "Custom Order"

Inilah orderan busy book-custom order pertama kami. Waktu itu sang pemesan ingin 2 buku. 1 dolls house dan 1 custom order. Harga bisa dicek disini.
2 soft book
Front cover
Page 1&2 Photo frame & clock
Page 3-4 Cars & Telephone
Page 5-6 Caterpillar-pear & Tie my shoes
Page 7-8 Sea world: Fishing & big whale
Page 9-10 Kitchen Sets
Back Cover: Brush my teeth

The Coolest Felt Board on Earth (Papan Flanel)

Assalamu'alaykum! This is it! Finally we launched our new Felt board. I won't say much, These picture says it all. Don't be drolling lol. 
Papan flanel lipat
Kids enjoy playing felt board
Kali ini kami membuat papan flanel versi lipat, dan ada gantungan tas-nya untuk memudahkan bila mau dibawa kemana-mana. So pasti keren punya! Bila dibentangkan, berukuran A3. Bisa pilih tema sesuai tema yg dibutuhkan. Papan ini kami buat bolak-balik dengan tema berbeda di baliknya.

Harga papan flanel biasa: Rp.55.000,-
Harga papan flanel lipat: Rp. 60.000,-
Jadi, harga di atas hanya harga papan flanel saja loh yaaa.. Harga belum termasuk aplikasi boneka. Papan tersebut bolak-balik, jadi bisa pilih 2 tema yang berbeda. Aplikasi boneka dijual terpisah, harga aplikasi bisa dilihat dsini.


Papan Flanel Lipat - Seri Hutan (Felt board-forest)
Papan Flanel Lipat - Seri Alam (Felt board-Nature)
Papan Flanel Lipat - Seri Laut (Felt board-Sea world)
Papan Flanel Lipat - Seri Transportasi (Felt board-Transportation)

Papan flanel biasa
Papan Flanel - Seri Princess (Felt board-Princess's Castle)
Begini niiih, penampakan papan flanel sebelum ditempeli boneka. Sudah kami pasang velcro untuk tempat menempel bonekanya.
Add caption
Papan Flanel Lipat -(Seri Hutan-Sea world)
Papan Flanel Lipat (Seri Transportasi-Alam)
Kid carry the Felt board
Fun to play with felt board

Sunday, November 15, 2015

Quiet Book - Doll's House

Klo dulu, jaman-jaman taon 90-an, kita tuh suka main bongkar pasang, masih inget gak? Itu tuuh, boneka dari kertas, ada baju2an, topi, dll. Naahhhh tahun 2000-an rupanya beralih ke bahan yang lebih lembut-kain. Karena lebih tahan lama, dan lebih unik. Naah kali ini Bibacraft juga gak kalah, pengen bikin doll's house versi Bibacraft. Simak yessss hohohoho... dijamin ntar kalian pada sukaaaa. Pertama-tama, kenalin dulu sama doll's nya. Nama nya Biba (rambut hitam) & Baby (rambut kuning, baca: bebi.. jangan babi lhooooo) lol. 
The dolls (biba & Baby)
Naah, ini boneka nya, Yg berambut hitam bisa ganti ganti baju, karena dia berisi busa saja, jadi agak tipis. Naah klo yg berambut kuning, nggak bisa ganti baju, krn dia 3D - agak ndut-berisi dakron, jadi susah ganti bajunya >_< Skrg, sy tunjukin yaaa halaman satu per satu nya:

Front Cover & Back Cover
Bonekanya bisa ngintip lewat jendela tuh, Boneka nya juga bisa naik mobil :P

Book's Cover
Page 1-2. Bedroom.
Disini ada1 bantal & 1 selimut, tapi bila Anda mau minta 2 bantal juga boleeehh. Boekanya bisa dimasukin ke dlm selimut. Abaikan nama Fanila di atas, itu adalah nama pemesan pertama >_<
Page 1-2. Bedroom
Page 3-4 Bathroom & Cupboard. 
Bonekanya bisa masuk bathtub lhooo, trus bisa langsung ganti ganti baju deeehhh :D
Page 3-4 Bathroom & Cupboard
Dress collection
Page 5-6. Kitchen and Dining Room. 
Di dapur, ada kulkas, lemari peyimpan piring, dan oven yang bisa buka-tutup pintunya. Di ruang makan, kaki boneka bisa masuk ke dlm meja. Keren bukaannn :D ( jangan dijawab bukan lol >_< )
Page 5-6. Kitchen and Dining Room.
Gini niih tampilan bonekanya klo lagi makan.

Dinner time
Page 7-8. Washing room & Ironing room. 
Tempat cuci baju, baju & kaos kaki bisa masuk mesin cuci. Keringkan cucian diatasnya, trus langsung distrika deh.
Page 7-8. Washing room & Ironing room. 
Naahh sekarang penasaran harganya kaaann?? Harganya 90.000 sudah termasuk 2 boneka cantik spt diatas. Ukuran buku 15x15 cm. Buruan order yuks, ada kemungkinan kenaikan harga di tahun depan.