Friday, April 4, 2014

Finger Puppets Masha and the Bear Version

Setelah kegagalan kami membuat boneka Masha and the Bear, ternyata masih ada aja yang kekeuh ingin dibuatkan versi boneka jari-nya. OK Deehh.. tapi nggak jamin bentuknya bisa sama persis lohhh... teteup aja pake versi-nya bibacraft hohohoho....  
After the failure of making Masha's doll few days ago, in fact there's still someone who wants to order finger puppets with Masha and the Bear's version. We can't guarantee to make the similar one, but we will try our best. Of course with the bibacraft style hohoho.........
Yuk, mulai bikin pola yukk... Di bawah ini adalah boneka jari tanpa dacron. Harga per set (5pcs) Rp.15.000,-
Lets start to draw the pattern.
Pattern for Masha  non dacron
Dan beginilah hasilnya...
And here is the result....
Masha and the Bear Finger Puppet (non dacron)
Kali ini kita coba bikin yang pake dacron, tentu saja berbeda bentuknya.. yang ini lebih gemuk, ya iyalahh...kan diisi dacron. Yang ini harganya per pcs Rp.5.000,- . Klo satu set (5 pcs) harganya Rp. 22.500,-
This time, bibacraft try to make another version of Masha's finger puppets. These type needs to add dacron in it. So, it will look like 3D's doll. So cute, isn't it?
Masha and the Bear finger puppet (full dacron)
Naahhh, yang berminat, buruan pesen!

Siap dikirim ke Probolinggo
Gantungan kunci Masha di atas itu BONUS, karena hasilnya yang tidak begitu memuaskan bagi bibacraft owner. Jadi boneka tsbt hanya diberikan saja. Kami tidak menjual barang-barang kualits kurang bagus, jadi klo pun ada barang yang kurang bagus, dan sang pemesan masih berminat memiliki, maka lebih baik kami berikan saja secara FREE. Dibawah ini adalah testimoni sang pemesan.

Testimoni sang pemesan
Ini dia.. Malika Fachrunnisa (usia 27 bulan). Putri dari sang pemesan (Fitri).

Customer's daughter

2 comments:

  1. Saya mau pesen gantungan kunci boneka masha gmna caranya ?

    ReplyDelete
  2. Saya bisa minta nmr atau pin bb untuk memesan ?

    ReplyDelete