Monday, January 20, 2014

My First Quiet Book!

Quiet Book-Animals
Ini adalah pertama kalinya bibacraft meluncurkan sebuah "quiet book". Quiet book adalah sebuah buku (biasanya terbuat dari kain) yang isinya bisa digunakan untuk anak-anak beraktifitas/bermain, biasanya digunakan agar anak Anda tetap bisa bermain dengan senang tapi tetap tenang. Mereka bisa tetap bermain tanpa berbuat gaduh. Inilah mengapa buku ini dinamakan Quiet Book.
This is the first time of me making a quiet book.  A quiet book is a book (usually made out of fabric) filled with quiet activities for children, usually it's used when you need to keep your children happy and quiet. They can keep playing without making any noise. Thats why we call this book as a Quiet Book.
Inilah isi dari quiet book ini:

1. Cover and Last Page

Buku ini terdiri dari 8 halaman dari flanel, 5 boneka jari, dan 7 aplikasi binatang.

This book contains of 8 pages of felt book, 5 finger puppets and 7 animals application. 



Page 1 & 2 : Frame page

Halaman 1 : Halaman pigura, kita bisa menaruh foto si pemilik buku. 
Halaman 2 : Kita bisa memasang tiga ikan di dalam aquarium. Ikan sudah dipasangi kancing agar bisa terpasang di halam buku.

Page 1: A frame page, we can put a photo of the owner book. Page 2: An aquarium page. The kid could put the animal application on the page. The animal application already has a button behind  it.
Frame Page & Aquarium Page
Page 3 & 4 : Sea World

Halaman 3 & 4 ini tentang dunia laut. Di halamn 3, hampir sama dengan halaman 2. Anak-anak bisa memasang ikan-ikan pada kain ini. Halaman 4, ikan lumba-lumba dan kepiting bsia digeser-geser loh, bisa digeser ke depan atau ke belakang. Sangat keren, bukan? Hal ini membuat buku-nya terlihat lebih hidup. 
Page 3 & 4 is about sea world. On page 3, it's almost the same with page 2. The kid could put the fish application on the page. On page 4, look at the "moving" pictures, the kid could move the dolphin and the crab straight forward or backward. so cool don't you think?  Makes the quiet book page really like come alive.
Page of Sea World

Page 5 & 6 : Farm

Halaman ini tentang kehidupan di peternakan. Ada ayam, bebek, babi, kelinci, bahakan ada burung hantu yang bsia keluar dari batang pohon!

This page is about farm. You can see the farm house, there're chicken, duck, rabbit, pig, and you can see an owl that can come out of the tree!

Farm Page
Page 7 & 8 : Animal's Train
Pada halaman ini terdapat kereta api yang diisi oleh 3 boneka jari. Boneka jari bisa dilepas dari kereta api sehingga anak-anak bisa memainkannya secara terpisah.

On this page, there's an animal's train. There's three puppet fingers inside of the train. The kids could play with those finger puppets separately.  
Animal's Train

Keterangan:
Ukuran: 15x15 cm. Terdiri dari 1 buku flanel (8 halaman), 5 pcs boneka jari, dan 7 pcs aplikasi binatang yang terpisah.


1 set of animal's quiet book
Well, that's it! our quiet Book! 

6 comments:

  1. Cara dapetin bukunya bagaimana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. mohon maaf baru balas, bisa contact kami via whatsapp di 08885505641

      Delete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. belum ada yg ready stock, mbak. seuanya made by order only, bisa order via whatsapp di 08885505641

      Delete