Wednesday, September 19, 2018

Busybook Belajar Berhitung

Bismillaah. Assalamu'alaikum. Kali ini kami akan memperkenalkan busybook kami yang terbaru dengan ukuran yang lebih besar dari biasanya. Ukuran 30x30 cm dan isinya khusus untuk mempelajari masalah berhitung tentunya dengan cara yang fun, colorfull, full activity layaknya bermain. Jadi anak-anak tidak akan merasa belajar, tapi merasa bermain.
Busybook 30x30 cm - Berhitung
Page 1-2
Halalam 1 berisi jam dinding yang bisa berputar jarumnya, anak bisa diajari cara membaca jam. Sedangkan di halaman 2, menunjukkan ada dua buah mobil yang bisa dimaju-mundurkan. 

Hal 1-2 Jam & Cars
Page 3-4
Di Halaman 3 ada animal train (kereta api binatang), ada tiga gerbong disana, dan berisi tiga boneka jari animal yang lucu-lucu. Jadi sambil berhitung bisa mendongeng sendiri memakai boneka jarinya. Di Halaman ke-4 ada empat buah telor, berisi empat bebek yang bisa dilepas pasang ke bagian air. 
Hal 3-4 Animal train & 4 ducks
Page 5-6
Di Halaman 5 ada lima buah sangkar beserta burungnya juga, warna burung sama seperti sangkarnya. Burung bisa lepas pasang pakai velcro. Sedangkan di halaman 6 ada pizza  yang sudah dipotong menjadi enam slice yang bisa lepas pasang.
Hal 5-6 Birds and pizza
Page 7-8
Di halaman 7 ada apple tree, owl dan deer. Jumlah apel ada tujuh, bisa lepas pasang memakai velcro, keranjang dan deer juga lepas pasang pakai velcro, owl bisa ditarik keatas (ada talinya). Nah, di halaman 8 ada anak perempuan memegang delapan macam balon warna warni. Belajar berhitung sekaligus belajar mengenal warna bukan? ^_^
Hal 7-8. Apple tree and balloon
Page 9-10
Halaman 9 adalah halaman bermain memancing sembilan ikan mini. Halaman 10 adalah anggur yang bisa dilepas pasang buahnya memakai velcro. Ada pula bekicot yang bisa bergewrak maju-mundur. 
Hal 9-10. Fishing & Grape
Naaah, sekarang penasaran harganya bukan? Harga dari buku berhitung sebesar ini (30x30 cm) adalah Rp. 280.000,- Cukup menarik bukan? Cusss segera order. Hubungi via whatsapp di 0821 4795 9045. Buruan! ^_^ Oiya, bisa request ganti cover saja, tidak bisa ganti isi.

No comments:

Post a Comment