Saturday, November 7, 2020

Free Masker dari teman-teman

Di masa pandemi ini, alhamdulilaah bibacraft berulang kali dapat masker produksi teman-teman. Jazaakillahu khairan katsiran yaaa.. 

1. Masker dari Ig: @Hayyucrafts
2. Masker dibuatin kakak sendiri
3. Masker hadiah dari Ig: @mieroar.malang saat ultah kota Malang di Instagram nya. 
4.  Yang ini bukan hadiah,melainkan bikin sendiri. Ini terbuat dari kain flanel. Tidak akan pernah dipakai kok. Tenang aja, bibcraft sadar diri kalau flanel bukan bahan yang aman untuk dipakai sebagai masker. 
Awalnya kami dapat orderan seperti ini, kami kira ini bakal dipakai sebagai media edukasi saja, karena yang pesan adalah yang biasa pesan untuk media edukasi anak, jadi tidak dipakai terus menerus. Hanya untuk contoh saja. Ternyata setelah jadi, kami pastikan kembali bahwa masker tidak boleh dipakai terus menerus, beliau tidak bisa menjamin klo masker ini Tidaka kan dipakai terus menerus. Jadi terpaksa kami batalkan sepihak pesanannya agar tidak terjadi hal hal yang merugikan kesehatan orang lain nantinya. 
Sarung botol dimaksudkan untuk sarung hand sanitizer yang ukuran besar. 

Tetap jaga kesehatan ya teman-teman. Kita pasti bisa melalui cobaan ini dengan baik. Semoga Allah segera mencabut virus  Covid ini dari muka bumi. Aamiin.

No comments:

Post a Comment