Friday, September 13, 2019

Busy Book Seri Profesi 25x25 cm

Busybook profesi yang besar ini isinya berbeda dengan busybok profesi yang kecil. Disini tentunya isi aktifitas lebih lengkap. 14 halaman dengan 12 boneka jari profesi. Macam profesi: guru, dokter, perawat, pak tani, bu tani/mbok jamu, polisi, penjahat, fotografer, pemadam, astronot, pos, chef. Harga bisa cek disini.

busy book profesi 25x25 cm
Hal 1-2 Profesi Guru
Terdapat papan tulis besar ber-velcro, angka angka (bulatan warna-warni) diletakkan disampingnya, bisa dibuat untuk belajar berhitung. Ada kursi dan meja untuk boneka jari guru.

page 1-2 Teacher
hal 1-2 guru
Hal 3-4 Profesi Dokter
Halaman ini untuk profesi dokter dan perawat. Terdapat bayi, ada dot di dalam tas medis, ada botol obat (biru), obat tablet, dan tensoplast. Di halaman sebelahnya ada kamar untuk pasien, tempat tidur bisa dimasukkan pasien, ada infus juga.


hal 3-4 Dokter & perawat

page 3-4 Doctor & nurse
Hal 5 Profesi Tukang Pos (Postman)
Ada kotak pos merah berisi 1 amplop surat bertali dan 1 amplop tidak bertali. amplopnya bisa dibuka lhooo, bisa diisi suratmu sendiri. di bawah kotak pos ada kelinci yang bisa ditarik maju/mundur.

hal 5. Tukang Pos

Page 5: Postman
Hal 6 Profesi Fotografer (Photographer)
Di halaman ini terdapat 3 pigura untuk tempat meletakkan foto. 

hal 6. Fotografer

Page 6. photographer
Hal 7-8  Profesi Polisi & Pencuri (Policeman & the Thief)
Rumah dan gedung disini dibuat model berdiri. Ada rumah sakit, pom bensin, sekolah, rumah, pohon, lampu lalu lintas dan penjara untuk memasukkan si pencuri.Track jalan raya bisa dipakai untuk main mobil-mobilan (kami sediakan mobil yang bisa dimasuki oleh boneka jari (ada mobil polisi & ambulan).

hal 7-8. Polisi & Pencuri
Page 7-8. Policeman & the thief.
Hal 9-10  Profesi Koki (Chef)
Di kiri ada dapur, di kanan ada chef yang lagi makan mie (mie bisa ditarik ke atas, seolah-olah chef sedang makan mie). Di dapur ada tungku pembakaran pizza(di dalam tungku ada api+pizza). Ada juga oven besar berisi paha ayam, dan kue tart. Ada juga kompor yang diatasnya ada panci berisi sayur dan telor.
Hal 9. Kitchen (dapur)

Hal 10. Chef makan mie

Page 9-10 Chef and the kitchen
Hal 11-12  Profesi Petani & Bu Tani (Farmer and Wife)
Bu Tani juga bisa diartikan sebagai mbok jamu. Di halaman ini terdapat kuda untuk menarik gerobak berisi sayuran hasil panen. Ada juga beberapa hewan ternak disana seperti: ayam, bebek, domba, sapi)

Hal 11-12. Petani & Bu Tani (Mbok Jamu)

Page 11-12. Farmer & Wife
Hal 13  Profesi Pemadam Kebakaran (Fire fighter)
Api diatas gedung bertali, bisa ditarik ke atas (penanda kebakaran), atau ditarik ke bawah (tanda sudah padam). 
  
Hal 13. Pemadam kebakaran
Hal 14  Profesi Astronot (Astronout)
Pesawat jet bisa dibuka, jadi boneka jari bisa dimasukkan kedalam pesawat. Di atas pesawat ada UFO yang bisa maju mundur, di dalamnya ada alien kecil yang unyu.

Hal 14. Astronot

Page 14. Astronout.


No comments:

Post a Comment