Saturday, October 29, 2016

Workshop Box Beludru By Chayo Craft

Beberapa waktu yang lalu, Bibacraft mengikuti workshop box beludru. Tempatnya di DILO (ex.Telkom-Malang). Abis dari dulu ngebet banget pengen bisa bikin box sendiri, karena pesen box mahal bo'. Jadi sekarang udah gak bingung lagi dong. Udah bisa bikin sendiri siihhh... 
Persiapan workshop
Hanya dengan Rp. 150.000, kita udah dapet 2 set bahan (untuk 2 box, maksudnya yang satu dikerjakan disitu buat belajar, naah satunya buat mencoba di rumah sendiri) Keren khaaannn. Bener-bener nggak rugi. Kita dapet 1 paper bag yang isinya: kain beludru (kali ini saiya sengaja request beludru item, abis keren banget bo' klo boxnya item,. Trus kita dapet 1 buah notes & buku tutorial yang warnanya senada dengan paper bag-nya.  Seperangkat karton yang udah siap pake alias udah dipotong super rapihh (pake mesin pemotong, pantes rapi bangeeett). trus dapet 1 ballpoint, lem putih, selotip kertas, dan pensil glass putih.
Bahan untuk box beludru
Dalam 2-3 jam-an, kelar dehhh box buku beludrunya. Keren khaannn, walau item, tapi cantik ^_^. Bangga banget saiyaaahhhh.. sampe poto berkali-kali hohohooooo... poto box nya maksudnyaa.
Box yang udah jadi

Tampak samping

Tampak depan.


No comments:

Post a Comment