Tuesday, May 24, 2016

Bibacraft Collection Goes to Tangerang

Ada seorang mom yang order hampir semua macam koleksi bibacraft. Beliau order kue tart dari flanel, hanging door, papan flanel lipat, aplikasi hewan,buah, sayur, dll. Butuh sekitar 2 bulanan untuk menyelesaikan semua ini. Sebenernya bisa diselesaikan lebih cepat dari itu kalau saja owner bibacraft tidak bekerja kantoran. So.. need your prayer here. I have apply for resign since 2 months ago, but still dont have my substitute in my office. Hopefully I can perfectly resign after ramadhan, aamiin.   
Hanging door Clarissa, felt tart, feltboard lipat
Dibawah ini merupakan aplikasi-aplikasi yang beliau pesan sekitar lebih dari 130 pcs. Wowww yahhh? Alhamdulillaah.  Harga aplikasi bisa dilihat disini. Harga feltboar/papan flanel lipat juga bisa dilihat disini.


Feltboard lipat (bolak balik)
Anda melihat sarung jari warna-warni dibawah ini? Kenapa dibuat terpisah dari bonekanya? Karena sang pemesan ingin agar boneka-boneka nya selain bisa dimainkan di feltboard, beliau juga bisa memainkannya sebagai boneka jari, jadi di setiap aplikasi hewan, dll pasti dipasangi velcro dibelakangnya. Keren, bukan? Cocok banget buat media edukasi anak. 
Transportation
Hewan darat & udara
Hewan laut
fruits, vegetables
Dan ini boneka seri family :oma, om + tante, mom, dad, baby girl, little girl, 
family series
Hanging door


No comments:

Post a Comment