Friday, February 26, 2016

Alhamdulillah Banjir Order Busy Book

Ternyata akhir tahun 2015 hingga saat ini itu lagi booming2nya busy book. Lagi kekinian banget. Bayangin, Bibacraft aja udah full booked hingga akhir agustus. Kami hanya terima 4 orderan busy book per bulannya. Karena pengerjaan busy book yang custom order, saat ini masih dikerjakan ownernya, sang asisten belum diajarin. Smentara ownernya klo siang harus ngantor sgala. Jadi mohon bersabar nggihhh ... Bagi yg sudah masuk waiting list, in syaa Allah kami nggak akan lupa, kami punya catatan kok.

Full booked
Ini niihh orderan Bulan Februari yang full ini. Pesanan dari Bandung & Jakarta
Animal book, doll's house, Busy book custom order
Untuk yang custom order, beliau meminta cover bergambar Thomas. Okeehhhh.. Ribet bikinnyaaa.. ribet mikirnyaa.. yg penting customer senang. Beliau request background warna krem.
Thomas n friend cover
Naahhh dalam custom order kali ini, beliau meminta tambahan page yang belum ada di list bibacraft. Beliau meminta haaman kereta api isi boneka jari animal dan halaman pemadam kebakaran. Okehhh siyaappp.... itung-itung nambah koleksi hohohohoooo....
Busy book page: animal train
Page fireman/pemadam kebakaran ini, sangat unik, api nya bisa lepas pasang, ada tangga mungil & ada 1 boneka jari pemadam kebakarannya juga lhooo. Oiya, ada tali untuk selang air yang digulung didalam kancing putih, jadi talinya bisa diulur memanjang ke arah gedung hotelnya. Keren bukaaannn. 
Page: Fireman/pemadam kebakaran
Penasaran sama harganya: yuk, coba hitung sendiri disini.



No comments:

Post a Comment