Friday, September 21, 2018

Busy book Seri Profesi Vol 2.

Busy book (quiet book) seri profesi ini berukuran 15x15cm. Sudah termasuk 5 boneka jari profesi (guru, chef, perawat, dokter, fotografer). Terdiri dari 8 halaman, berisi aktifitas untuk masing-masing profesi. Harga bisa cek disini. P.S. : untuk boneka jarinya bisa request ganti cowok/cewek.
WhatsApp: +62 821-4795-9045
Instagram: @any_bibacraft
Busybook seri profesi vol 2
Ini adalah penampilan cover busybook seri profesi vol. 2.

cover busybook
Page 1-2. Teacher (guru)
Halaman ini berisi gedung TK yang berfungsi sebagai kantong tempat meletakkan bulatan-bulatan angka untuk nantinya belajar berhitung di sisi satunya. Karena di sebelahnya berisi papan tulis dari velcro halus, untuk tempat menempel angka-angka.

Hal 1-2. Guru
Page 3-4. Chef (Koki)
Halaman ini berisi sebuah panci untuk tempat meletakkan telur bulat (bisa dibuka telurnya, berisi telur mata sapi), terong dan pizza. Di sebelahnya ada piring putih dan sendok (maaf sendoknya tidak terfoto, tapi akan kami sertakan dalam pengiriman.

Hal 3-4. Koki
Page 5-6. Nurse (Perawat)
Halaman ini berisi model bayi memakai pampers. Pampers bisa dibuka dan bisa ditutup lagi karena berperekat. Ada botol susu di bagian bawah kanan yang bertali. Di sebelahnya ada tas medis berisi botol obat dan pembalut luka (apa ya namanya, kami biasa nyebutnya t*nsopl*st).
Hal 5-6. Perawat
Page 7-8. Dentist (dokter gigi) & Photographer
Halaman ini berisi gambar wajah anak, mulutnya bisa dibuka dan bisa terlihat giginya. Kami sediakan pula penggosok giginya, agar anak bisa main sikat gigi. Di sebelahnya ada Kamera yang bisa dibuka, di dalamnya ada tempat menaruh foto.

Hal 7-8. Dokter gigi & Fotografer.

No comments:

Post a Comment